Warcraft III map: ABC - Anime Battle Character

Yo...

Perkenalkan, saya Flame-kun, salah satu dari 3 orang musketer dis- maksud gw, salah satu dari 3 orang blogger disni. Ini postingan pertama gw, soalnya gw nyaris nggak punya waktu (atau inspirasi) buat nulis disini. Namun sekarang akhirnya

... Bacanya gak usah serius-serius amat kali. Santai aja. Ambil chitato, ambil susu, duduk, lalu selamat baca. Sori intronya kepanjangan. Huehehehe (tl;dr mode on deh jadinya)

Okeh, mungkin kamu sudah tahu, kalau di Warcraft III ada salah satu map yang judulnya "Anime Battle Character". Sedikit penjelasan, map ini dibuat oleh thomasinow, orang Bandung (beneran lho). Map ini baru tersedia 2 versi, yaitu v1.00(perdana) dan v1.01.

Sistem mainnya itu hero arena, dengan adanya 1vs1 tournament tiap beberapa menit sekali. Kalau pernah main FOC(Fight of Characters), pasti tahu dong seperti apa "hero arena" itu.

Karakter-karakter yang ada didalam map ini adalah:
- Kurosaki Ichigo (Bleach)
- Grimmjow Jeagerjaques (Bleach)
- Tohno Shiki (Melty Blood)
- Tohno Akiha (Melty Blood)
- Shana (Shakugan no Shana)
- Sakai Yuuji (Shakugan no Shana)
- Takamichi Nanoha (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha)
- Louise la Valliere (Zero no Tsukaima)
- Hatsune Miku (Vocaloid)
- Suzumiya Haruhi (The Melancholy of Haruhi Suzumiya)
- Izumi Konata (Lucky Star!)
- Hakurei Reimu (Touhou Project)
- Kuroi Mato (Black Rock Shooter)
- Avenger (Fate/Hollow Ataraxia)
- Black Star (Soul Eater)
- Tachibana Kanade (Angel Beats)
- T.K. (Angel Beats)

Sori ya, gw lupa caranya bikin spoiler via html (masih belajar html, maklum. Heu~). Jadi ya keliatannya banyak. Hahahaha.

Ini preview screen mapnya:
v1.00
Preview ABC v1.00 by thomasinow

v1.01
Preview ABC v1.01 by thomasinow

Preview gameplay? Loh, justru nggak gw kasih liat Wuahahahahahahaha...
Ee? Oke deh, gw kasih sedikit saja. Ya?
Preview

Then, last but not least, this is the official forum site: animestadium.4rumer.net

Okay. See ya next time. Ja~