Black Rock Shooter PSP Game!

Mungkin kabar ini agak telat XD, Black Rock Shooter (BRS) akan meluncurkan sebuah game untuk platform PSP yang berjudul Black Rock Shooter: The Game (ブラック★ロックシューター THE GAME)
Game ini bersistem RPG atau role-playing game dan pada saat ini masih dalam tahap pengembangan oleh Imageepuoch yang akan dirilis untuk PlayStation Portable. Versi game BRS terletak di alam yang berbeda dari versi OVA nya yang sepertinya tidak ada sangkut paut antara versi OVA dengan game nya.

Dari yang terlihat ada beberapa perubahan desain karakter Black Rock Shooter yang pakaiannya lebih terlihat seperti mesin jet dan futuristic karena mengambil tema di masa depan. Yang tidak kalah hebohnya muncul karakter baru bernama WRS atau White Rock Shooter, karakter ini terus dibicarakan dan menyebar berita bahwa WRS bukanlah teman BRS. Belum ada informasi resmi mengenai keberadaan WRS.
Dengan penampilan yang mirip dengan BRS, WRS menggunakan scythe yang sebesar dirinya dan bersayap putih yang terlihat futuristic. Berbeda dari BRS, WRS menggunakan tema warna Putih dan Merah Magenta yang merupakan kebalikan dari BRS yaitu Hitam dan Biru.


Berikut adalah Trailer dari Black Rock Shooter The Game: 
 Saat ini Pre-order game tersebut sudah dibuka, dan sekitar 10, 500 yen akan mendapatkan limited edition Premium yang berisi PSP UMD, White Rock Shooter figma figurine, artbook dan soundtracks Black Rock Shooter. Game ini akan rilis pada tanggal 25 Agustus 2011. Game ini akan di publikasikan di Amerika Utara dan Eropa oleh NIS America, jadi tidak hawatir dengan translasi USA dari game ini ^^. Aduh liat karakternya aja udah mau main nih, gak sabar uii~ >w<