Nendoroid Generation PSP RPG Game

Pernah kebayang kalo BRS, Fate, Lyrical Nahona, Haruhi, dan anime lainnya berada di satu game RPG? (mungkin ini mimpi!! aaa XD)
Namco Bandai bergabung dengan Good Smile Company yang saat ini sedang merayakan 10th anniversary nya dan membuat proyek baru yang berjudul Nendoroid Generation (ねんどろいど じぇねれ~しょん). Game ini akan menjadi game RPG dan kalian akan memaikan karakter berbagai Nendoroid dari berbagai anime untuk bertarung bersama-sama (waww XD). Game ini akan bersetingkan di sebuah sekolah yang disebut Nendoroid High School, apa semuanya adalah Nendo disana? (sepertinya memang sekolah 100% murid Nendo XD).

Konten gamenya belom di publikasikan sepenuhnya, tapi yang sekarang kita tahu, di game ini akan ada sebuah Battle System. Seperti beberapa game fighting lainnya, di game ini juga dapat menghasilkan serangan chain combo dan juga group co-attack. Ada juga gameplay berupa Dancing Mode dimana kalian dapat berjoget-joget ria dengan Nendoroid XD, dan kalian pun juga dapat berinteraksi dengan mereka dengan mengelu-elus kepalanya, menatap mereka, dan lain lain, waaww kawaiii X3.

Sejauh ini Nendoroid yang sudah di umumkan keberadaannya di game ini adalah: 
Black Rock Shooter (Black Rock Shooter)
Dead Master (Black Rock Shooter)
Black Gold Saw (Black Rock Shooter)
Saber (Fate/stay night)
Rider (Fate/stay night)
Tousaka Rin (Fate/stay night)
Takamachi Nanoha (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha)
Fate Testarossa (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha)
Suzumiya Haruhi (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)
Asahina Mikuru (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)
Nagato Yuki (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)


Data diatas kemungkinan nantinya akan bertambah berdasarkan dengan informasi dari CEO of GSC, Takanori Aki. Peluncuran game ini masih jauh dari perilisan karena diinformasikan baru sekitar 20% dari 100% kesempurnaan game ini.

Saya rasa game ini akan membuat ledakan besar di pemasaran PSP game karena melihat banyaknya fans dan kolektor Nendoroid di dunia. Ke imutan Nendoroid yang di pindahkan ke sebuah game dimana kalian dapat melakukan berbagai hal yang tidak bisa di lakukan dengan figur Nendoroid biasa. Game ini sampai membuat orang-orang yang tidak mempunyai PSP terus berpikir untuk membelinya, dan peminat PSP pun terus naik.
Sepertinya game kawai yang satu ini termasuk game yang wajib dimainkan oleh para pencinta Anime, Manga dan Nendoroid~
Source: famitsu