Phantasy Star Online 2 PV

Pada bulan September lalu SEGA telah mengumumkan Phantasy Star Online 2 yang merupakan sekuel dari Game Online legendaris pada tahun 2000, tapi tidak ada pengumuman dan berita lebih lanjut setelah itu. Namun tidak perlu menunggu lagi! 4gamer dan SEGA baru saja mengumumkan informasi lebih lanjut dan beberapa screenshot mengenai game legendaris yang dahulu di rilis oleh SEGA pada Dreamcast system!

SEGA mengumumkan detail mengenai game ini pada saat even Akihabara lalu, mereka memperlihatkan video promo dan beberapa screenshot sebagai perbandingan Phantasy Star Online 2 dengan sekuel lainnya seperti Phantasy Star Universe.

Beberapa pengembangan yang mengagumkan termasuk TPS (third person shooter) yang sangat unik dan aktiv tidak seperti layaknya game online lain. Shooting mechanic cenderung kaku pada gameplay Phantasy Star sebelumnya, tapi pada Phantasy Star Online 2 dikembangkan dengan sistem yang lebih smooth. Player juga dapat melakukan fitur yang disebut "Jump Action" untuk mencapai tempat yang tinggi dan mengatur strategi untuk menyerang, hampir di setiap game online kemampuan melompat dan meminjak ke dataran yang tinggi merupakan hal yang asing, namun di Phantasy Star Online 2 kalian dapat bergerak bebas layaknya sebagaimana kalian bergerak.

Gameplay Preview and Trailer:

 SEGA merencanakan untuk masa Closed Beta Test Phantasy Star Online 2 hanya untuk versi Jepang dan akan meluncur tahun ini pada musim Panas. Saya tidak yakin apakah masa Clossed Beta juga dapat di nikmati di luar Jepang atau tidak, tapi saya rasa untuk sekarang ini masih terlalu dini untuk berpikir mengenai kemungkinan.. XD