THE IDOLM@STER Anime Preview

Wah siapa yang sangka IDOLM@STER di adaptasi jadi anime~ :3 dulu idolm@ster game favorit saya nih (harem mode on @_@).
hai hai~ mulai update nya deh X3

Idol Em-At-Ster atau The IDOLM@STER dulunya adalah sebuah game Xbox dimana kalian harus mengelola karir dari para gadis idol dan menjadi produser mereka (waww asik kan XD) darisini banyak yang terjadi antara kalian dengan para gadis idola seperti tawa canda, pertemanan, sampai ke hal yang sulit dan cinta. Disini pun kita dapat mengetahui bagaimana sulitnya menjadi idola, perjuangan mereka pun bukan hal yang mudah~ (faito faito!! :3)



Uniknya dari seri IDOLM@STER kalian akan sering menjumpai suara yang pastinya kalian kenal, karena banyak sekali Seiyuu atau pengisi suara dari Jepang yang mengisi suara mereka seperti Kugumia Rie sampai Kana Hanazawa (kyaaa Kana-chan X3). Para seiyuu itu pun tentunya mengikuti karakter pada gadis idola dan masing-masing gadis akan menyanyikan lagu yang berbeda. Kebanyakan para fans seiyuu akan terbawa suasana saat pengisi suara favorit mereka mengisi suara salah satu gadis idola dan bernyanyi <3.
Nah pada seri THE IDOLM@STER yang satu ini akan diadaptasi menjadi sebuah anime, tentunya para fans Idolm@ster akan sangat terkejut jika mendengar berita ini kan? ;D (sama gw juga kaget XD). Adaptasi Anime dari THE IDOLM@STER di rencanakan akan meluncur pada tanggal 7 Juli di Japan TBS.
IDOLM@STER sebelumnya bukan hanya game untuk Xbox360 tapi mereka juga hadir untuk PSP dan DS. Jujur saja saya suka seiyuu pada versi DS nya, karena Kana Hanazawa mengisi suara salah seorang idol yang bernama Eri Mizutani atau Mizutani Ellie X3. Kana sendiri adalah pengisi suara dari Tachibana Kanade, Black Rock Shooter, dan masih banyak lagi. Paling asik denger saat Eri/Kana menanyikan lagu yang berjudul Crossword, karena beberapa lirik dari lagu tersebut berupa bahasa prancis. Amour~ Je t’aime~ nyaaa~~ X3

Crossword by Kana Hanazawa - Eri Mizutani IDOLM@STER


Kunjungi juga website resmi THE IDOLM@STER Anime: http://www.idolmaster-anime.jp/

-Zenith over and out~