Carnivores


Game Jadul tapi masih tetap Ok

Cara apapun yang Anda melihatnya, permainan berburu dinosaurus adalah ide cemerlang: Itu semua tindakan, taktik, dan strategi simulasi berburu yang benar, dengan tidak ada rasa bersalah. Ternyata, Karnivora bahkan lebih dari itu, lebih dari cukup untuk menggoda namun tidak cukup lengkap untuk sepenuhnya memuaskan. Namun, tidak hanya sebuah simulasi berburu yang solid, tapi fitur kelas satu grafis dan suara dan tantangan disesuaikan sepenuhnya bahwa akan menguji keberanian dari kedua calon pemburu dan gamer tindakan sama, bahkan saat meninggalkan kedua kategori berharap ada lebih ke permainan.

Ada plot longgar untuk membenarkan mengapa bahwa Anda dinosaurus berburu dengan senjata berkekuatan tinggi, tetapi ketika anda mendapatkan hak turun ke sana, Karnivora adalah simulasi tidak seperti Deer Hunter atau apa pun di kelasnya. Anda ambil sendiri senjata, menunjuk spesies dinosaurus sebagai target Anda, memilih tempat untuk berburu, dan mulai bekerja. Dinosaurus bisa melihat, mencium, dan mendengar untuk berbagai tingkat, sehingga Anda perlu mengambil pelajaran dari arah angin, diam, duduk diam, dan menembak lurus jika kamu berharap untuk membawa satu rumah. Pilihan seperti menutupi bau dan kamuflase bisa membuat hidup lebih mudah, tetapi menggunakan titik-titik pemotongan dari total Anda. Dalam sentuhan manusiawi, bagaimanapun, amunisi penenang menggunakan sebenarnya meningkatkan skor anda, meskipun dinosaurus ditenangkan tidak akan dipajang di ruang piala tajam 3D. Anda perlu poin-poin untuk maju dalam peringkat, sehingga dinosaurus besar dan badder Anda dapat berburu di daerah yang lebih menantang.

Kemungkinannya adalah, ini akan menjadi salah satu yang terbaik yang tampak dinosaurus 3D yang pernah Anda lihat, dan yang terbaik yang Anda akan melihat untuk sementara waktu. Mereka besar, dan mereka terlihat nyata. Mereka pergi lamban tentang, melewati bukit dan sekitar hambatan, berhenti untuk merumput jika mereka suka makan tanaman atau pengisian dan melompat langsung tenggorokan anda jika mereka lebih memilih daging. Menembak jatuh dinosaurus tidak mudah dan mungkin sangat sulit terhadap jenis tertentu yang baik rentan hanya di daerah tertentu atau sangat agresif. Misalnya, Anda akan perlu melakukan lebih baik dari kepala tembakan untuk menjatuhkan Triceratops, Anda akan perlu untuk menembak dia di mata, tenggorokan, atau bagian belakang leher jika Anda bermaksud baginya untuk jatuh. Sementara itu, velociraptor tuntutan refleks kilat-cepat dan tidak menawarkan kesempatan kedua. Jika Anda mengatur untuk membunuh target, itu akan menjatuhkan lebih dramatis, walaupun mungkin tidak cukup dramatis karena mungkin Anda sukai. Menembak dino dengan putaran obat penenang sebaliknya, dan Anda dapat melihat dan mendengarnya terengah-engah karena terletak lumpuh. Ada cukup sedikit untuk menembak di: Ada tujuh jenis dinosaurus untuk berburu, dari parasaurolophus lemah lembut dengan puncak kepala tanda, untuk itu velociraptor kecil tapi ganas, ke rex, tyrannosaurus besar dekat tak terkalahkan.

Anda akan mendapatkan untuk melacak ini melalui setengah lusin lingkungan yang berbeda, yang tampak mengejutkan otentik. Mereka sebagian besar dataran, bukit, dan hutan, walaupun Anda juga mendapatkan pantai, rawa, dan daerah vulkanik yang terlihat sangat baik. Semuanya warps bawah air, dan kabut menggantung di udara saat Anda berangkat melalui rawa, dan efek khusus seperti ini membantu membuat Karnivora tidak hanya terlihat bagus, tapi bagus. Ini tidak tampak sempurna, meskipun. bidang visi Anda tidak terlalu jauh, dan dinosaurus melarikan diri akan lenyap ke cakrawala jauh sebelum mereka harus. Ada pandai menggunakan kabut atmosfer untuk membantu menyembunyikan pop-up, tetapi tidak akan menipu anda untuk waktu yang lama. Sementara itu, Anda akan tempat glitch grafis sesekali ketika bayangan dinosaurus's klip melalui bukit, tapi itu tidak serius. Dinosaurus sendiri akan terjebak pada objek sesekali, tapi sebagian besar waktu mereka setiap bit yang pintar atau bodoh seperti yang Anda ingin percaya bahwa mereka saat itu. Tidak ada musik di Karnivora, keputusan yang mungkin dibuat dalam kepentingan realisme, tetapi Anda mendapatkan banyak cocok efek suara ambient untuk menjaga telinga Anda sibuk. Di luar itu, semua suara dinosaurus yang berbeda, dan meskipun tidak ada yang bisa memastikan apa yang mereka terdengar seperti, Anda akan menemukan bahwa panggilan mereka keduanya masuk akal dan tepat. Pada saat yang sama, tiga senjata dengan mana Anda akan menembak mereka sebagus yang terbaik yang orang pertama penembak tawarkan.

Mereka senjata, termasuk senapan bertenaga tinggi, sebuah panah hi-tech, dan senapan sniper, membawa jumlah bervariasi amunisi dan ideal untuk situasi tertentu. Senapan's taruhan terbaik terhadap kecil, dinosaurus agresif, penembak jitu senapan sempurna untuk presisi menembak dari jarak jauh, dan X-busur hampir diam tapi lambat untuk kembali, sehingga Anda terbaik untuk diam-diam membunuh. Senjata yang semua tampak hebat, dan mereka berbeda dan efektif. Anda akan berharap, bagaimanapun, bahwa ada lebih, dan hanya berharap kau juga bahkan lebih untuk menembak dan daerah lebih banyak untuk mengeksplorasi. Itu benar-benar satu-satunya kelemahan Karnivora. Meskipun memaksa Anda untuk mendapatkan sejumlah poin sebelum Anda dapat menggunakan senapan sniper atau berburu spesies dinosaurus lebih maju, yang sepertinya seperti kendala buatan untuk menyamarkan konten langsing permainan. Dan itu selalu akan mengecewakan Anda sedikit, karena Anda akan lebih dari mungkin menikmati apa Karnivora yang ditawarkan.

Spesifikasi Komputer

Minimum :
  • System: Pentium-166 or equivalent

  • RAM: 16 MB

  • Video Memory: 2 MB

  • Hard Drive Space: 85 MB

Direkomendasikan :
  • System: Pentium-200 or equivalent

  • RAM: 32 MB


Screenshots




Download