Hidan no Aria


Judul : Hidan no Aria
Genre : Action, Harem, Comedy
Producers : JC. Staff
Adaptasi : Light Novel

Cerita utamanya sih menceritakan sekolah butei yang mengajarkan semua siswa dan siswinya untuk menggunakan senjata, para siswa ini diberi tugas untuk melawan penjahat-penjahat, tetapi masyarakat sekitar memandang bahwa butei lah yang harus mengatur semua segalanya.

Didalam butei terdapat pembagian golongan Rank seperti Rank S, Rank B dan lain-lain, protagonist di dalam anime ini memiliki Rank E butei, tetapi dia memiliki suatu kemampuan yang unik, yaitu bila terangsang oleh cewek maka ia dapat trance ke dalam hysteria mode, yaitu menambahkan fokus, akurasi, kecepatan, kemampuan berfikir, dan lain-lain, tetapi dia merahasiakan hal tersebut.

Kemudian pada suatu saat dia bertemu dengan Rank S butei cewek yang tubuhnya kecil akan tetapi memiliki kemampuan yang sangat hebat, yang menyelamatkan dia dari banyak hal.

Menurut pendapat saya, episode 1 dan 2 menurut saya kurang memuaskan, tetapi saat saya sudah menonton episode 3 langsung saya mencabut perkataan saya, mungkin episode 1 dan 2 masih pemanasan kali yang ngebuatnya :p tapi katanya sih bagi yang sudah membaca Light Novelnya kurang puas dengan versi animasinya ini






Download link Hidan no Aria Tersedia di Danusarf encode, klik disini untuk menuju TKP :D