BLOOD-C Anime Preview

Huah.. akhirnya bisa buat preview anime juga @.@ karena beberapa sebab akhir-akhir ini susah banget mau update T.T tapi terimakasih kepada anggota BakaOtakun yang sudah mengisi berita selama saya menghilang Arigatou yaa~~ X3 kita mulai saja preview nya deh~


BLOOD-C sebenarnya adalah proyek baru dari anime original Blood, tapi pada seri ini desain karakter dipegang oleh CLAMP yang pastinya akan menarik dan terlihat indah >.<. Production I.G. Mizushima Tsutomu turun tangan mendireksikan anime ini dan juga Fujisaku Junichi dari 'Blood: The Last Vampire' dan 'Blood+' ikut membantu proyek anime ini.
Blood-C menceritakan seorang gadis sekolah jepang yang dingin dan tidak mempunyai personalitas yang biasa disebut 'Stoic', ia bertarung dengan pedangnya melawan monster sejenis vampire dan mutan.
Karena belum banyak info dari Blood-C yang beredar saya belum bisa pastikan mendetil mengenai anime ini, tapi yang pasti Blood-C akan bertemakan anime Supernatural dan Horror yang nantinya akan menampilkan aksi tebas menebas yang memperlihatkan banyak darah! (whoo~ i like it XD). Blood-C dijadwalkan akan rilis pada tanggal 7 Juli yang akan di publikasikan oleh Aniplex.



Karakter BLOOD-C:
Saya Kisaragi (更衣小夜 Kisaragi Saya)
Voiced by: Nana Mizuki
Tsuyoshi Kisaragi (更衣唯芳 Kisaragi Tsuyoshi)
Voiced by: Keiji Fujiwara
Fumito Nanahara (七原文人 Nanahara Fumito)
Voiced by: Kenji Nojima
Yũka Amino (網埜優花 Amino Yũka)
Voiced by: Masumi Asano
Nene & Nono Motoe (求衛のの&ねね Motoe Nene & Nono)
Voiced by: Misato Fukuen
Itsuki Tomofusa (鞘総逸樹 Tomofusa Itsuki)
Voiced by: Atsushi Abe
Shinichirõ Tokizane (敦時真慎一郎 Tokizane Shinichirõ?)
Voiced by: Tatsuhisa Suzuki
Kanako Shima (島香奈子 Shima Kanako)
Voiced by: Miho Miyagawa

-Zenith :3