Jakarta Toys and Comic fair 2011

Pada tanggal 12 sampai 13 Maret kemarin, diadakan acara Jakarta Toys and Comic fair yang berlangsung di Balai Kartini Jakarta (yay tanggal 13 ulang tahun sayaaa XD *ga ada yang nanya*).
Pada acara ini jumlah pengunjung Cosplay yang hanya untuk memperlihatkan kostum mereka tidak kalah banyak dari acara-acara sebelumnya, bahkan juga ada komik yang sangat lama dan dijual perpaketan dengan harga tinggi seperti AKIRA, dan Doki Doki (wahh manga dari tahun 1988 masih ada O_O). Dijual juga bermacam toys yang mempunyai style berbeda seperti boneka Hacune Miku versi boneka yang jika ditidurkan secara vertikal matanya akan menunup (wahh keren yaa~). Dan juga yang tak kalah menarik ada juga Cosplay dengan bertemakan Toys diperlombakan di atas panggung. Mainan seperti Lego dipajang dengan sangat menarik dan berbentuk sebuah koloni Star Wars yang ukurannya sangat besar.
Bagi yang ketinggalan acara ini bisa mengikuti acara selanjutnya yaitu HOTGAME Ville yang diadakan di Gandaria City Jakarta berlangsung pada tanggal 25sampai 27 Maret 2011, see you there ;D