Hotgame Ville Game Competition

Pada acara Hotgame Ville yang diadakan Sabtu lalu pada tanggal 26 Maret, Tim majalah Hotgame mengadakan segudang turnamen game seperti Point Blank, Gran Turismo 5, Pro Evolution Soccer, Dissidia FF, dan masih banyak lagi. Acara ini berlangsung dengan sangat menarik XD, menurut saya terutama pada Dissidia FF yang mengadakan turnamen resmi pertamanya di Indonesia. Banyak pemain-pemain handal yang biasa disebut DEWA pada game yang mereka kuasai dengan baik dan mereka bertarung untuk mendapatkan posisi atas.


Point Blank Tournament
Turnamen Point Blank yang diadakan di Hotgame Ville ini juga tidak kalah menarik dengan sejumlah player unggul dari berbagai macam kota berkumpul dah menunjukan kebolehannya di acara game competition ini.
Proyektor berukuran besar meramaikan suasana di kompetisi game ini. Para penonton dapat melihat kebolehan para peserta kompetisi game dan belajar cara bermain para pemain handal.

Final Fantasy Elixir
Komunitas Fan Site Final Fantasy Indonesia membuat stand dan mempromosikan komunitas besar mereka di Indonesia dan membagikan member card bergambarkan karakter Final Fantasy kepada pengunjung secara geratis. Di stand ini juga dihadirkan banyak barang menarik seperti "Elixir" yang biasa diketahui sebagai item dalam game Final Fantasy untuk memulihkan HP karakter dan MP X3. Bagi yang ingin bergabung dengan komunitas ini, kalian dapat mengunjungin website ini "www.ffcrystalesia.com"


Street Fighter Competiton
Kompetisi Street Fighter juga tidak kalah menarik dengan sejumlah player yang sangat menguasai game tersebut saling mengadu kebolehan dan memperebutkan posisi teratas.


Disiidia Final Fantasy Tournament terlampau dikunjungi banyak penonton karena keindahan pergerakan karakter FF yang sangat cepat dan menarik. Pada kompetisi ini dilakukan dengan menggunakan Playstation Portable yang di hubungkan dengan layar LCD berukuran besar. Tidak disangka para player Dissidia FF disini sangat handal dan tidak dapat diremehkan. Dissidia FF Tournament ini juga menghadirkan preview Dissidia 012 Duodecim versi USA yang merupakan sekuel dari Dissidia FF yang pertama.

Berbagai merchandise juga dihadirkan disini untuk kalian yang ingin memiliki figur karakter dalam game XD.


Saya rasa hanya itu yang dapat saya dapat dokumentasikan, karena terbatasnya waktu yang saya punya disana saya mohon maaf atas kurangnya informasi yang saya cantumkan T_T
Okay~ im Zenith Zenexsl over and out! XDD