Tales of Xillia Trailer

Kita semua tau Tales series adalah game yang awalnya dirilis tahun 1995 dengan judul Tales of Phantasia oleh Namco Tales Studio. Sampai beberapa otaku mengatakan dalam hidup setidaknya kalian memainkan salah satu game dari Tales series (udah kayak naik haji ya~x3), dan jika kalian belum memainkan salah satunya kalian pasti ketinggalan banyak pengalaman yang luar biasa. Sambil merayakan umur Tales series yang ke 15 tahun, saat ini Tales series community menayangkan trailer dari game Tales terbarunya yaitu Tales of Xillia yang akan dirilis untuk PlayStation 3 pada 8 September 2011 di Jepang.



Dilihat dari trailernya mereka lebih fokus untuk memperkenalkan karakter protagonis utamanya Milla Maxwell dan Jude Mathis dibanding memperkenalkan fitur-fitur baru dari gamenya.

Tales of Xillia nantinya akan mempunyai tie-in dari anime Star Driver Kagayaki no Takuto dan karakter dari game IDOLM@STER 2, dimana kalian dapat membeli character costumes pada downloadable content. Mereka juga mengatakan Tales of Xillia mendapatkan dua adaptasi manga yang menceritakan sudut pandang yang berbeda dari masing-masing karakter protagonis. Theme song dari Tales of Xillia dibawakan oleh Ayumi Hamasaki dengan lagunya yang berjudul Progress.