Bastion


Memperkenalkan Bastion, tindakan role-playing game asli yang menantang pemain untuk membangun tempat yang aman dari abu dunia yang sekarat.Menampilkan subur dicat tangan karya seni HD.

Greg Kasavin yang gugup tersenyum saat ia menonton orang bermain game di tahun ini PAX Perdana. Sebagai Direktur Kreatif Games Raksasa Super (sebuah studio yang beroperasi keluar dari sebuah rumah dengan kurang dari 10 orang), dia dimengerti ingin melihat bagaimana bayinya, Bastion, akan diterima.

Hanya menonton wajah-wajah dan berbisik gembira orang-orang yang bermain atau menonton pertandingan adalah indikator yang baik, meskipun - benar-benar terpesona gamer. Yang indah, anime-esque seni yang membentuk permainan 2D adalah mata-catching, menarik penonton karena terlihat jauh lebih disempurnakan dari rekan-rekan lainnya indie.

Tapi begitu Bastion menarik kita dengan terlihat cantik, ia kemudian membangun pada intrik kita dengan menunjukkan pada akarnya sebagai role-playing game action yang mendalam. Bukan hanya mindless hack n 'slash - mana Anda tanpa berpikir memukul musuh yang juga memukul Anda dan hanya berharap Anda hidup lebih lama mereka - Bastion memiliki sistem tempur yang kompleks. Pemain dengan cepat diberikan kemampuan untuk roll, blok, dan menggunakan kedua jarak dekat dan serangan berkisar. Ini semua hal yang cukup standar untuk sebuah, RPG pasti, tapi cara permainan menggabungkan elemen-elemen ini membuat memerangi merasa jauh lebih menarik, gambar Anda di jalan Allah of War atau Ninja Gaiden mungkin. Saat aku menonton salah satu pemain hack pergi, Kasavin meyakinkan saya bahwa pemain yang terampil dapat melewati setiap konflik yang paling benar-benar selamat jika mereka memiliki cukup siasat. Dan itu benar: selama waktu saya dengan permainan saya merasa mudah untuk mendapatkan banyak keluar dari memerangi - musuh menghindari karena saya cepat menembak mereka dengan panah dan kemudian digulung menjadi orang lain untuk segera menyerang mereka dengan palu.

Menyenangkan tempur, dan permainan tampak hebat, tetapi dunia yang memiliki untuk menarik gamer jika mereka akan bermain untuk lebih dari sekedar demo. Pengalaman saya dengan permainan mengatakan akan, karena setelan Bastion dan narasi besar - sebenarnya diberitahu oleh seorang narator konstan, yang bahkan komentar pada tindakan Anda kadang - memungkinkan tim untuk melakukan banyak hal cerdas yang membuatnya menarik untuk mengeksplorasi. Anda lihat, seluruh dunia dari Bastion baru saja dilanda kiamat macam, dan karakter Anda terbangun untuk menemukan bahwa benteng di mana orang-orangnya seharusnya pergi di saat krisis berantakan. Sepanjang jalan, dia tahu bahwa dunia sedang membangun di sekitarnya ketika dia mengeksplorasi (tanah cukup sering muncul tepat di bawah kaki Anda karena Anda menjalankan bersama), dan bahwa ia harus membantu seorang pria asing membangun benteng umat-Nya dengan mengumpulkan item kunci dari lingkungan.

Lingkungan terus berubah membuat pemain terlibat dengan tidak hanya menjatuhkan dalam banyak hal indah untuk melihat, tetapi juga karena memperkenalkan pemain untuk gagasan tentang bagaimana tentatif tanah, dia berdiri atas adalah. Musuh tertentu dalam permainan akan melumpuhkan tanah dari dunia, atau beberapa bagian dari permainan mungkin fitur di mana seluruh bagian dunia ini runtuh di sekitar Anda. Sangat sedikit telah menunjukkan tentang aspek ini sejauh ini, tapi antusiasme Kasavin adalah menular, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka menggunakan desain ini untuk mengubah sampai mondar-mandir permainan.

Permainan seharusnya memiliki semacam pilihan koperasi sebelum keluar, tapi Kasavin belum siap untuk membicarakannya belum. Maklum, karena waktu saya berbicara dengan dia mengungkapkan bahwa mereka masih mencoba untuk mencari tahu cara terbaik untuk menggabungkan pilihan multiplayer. Tim tidak ingin permainan ini hanya menjadi pengalaman yang kooperatif di mana setiap orang memainkan kembali berkulit versi dari karakter yang sama, melainkan harapan bahwa mereka dapat mengembangkan pilihan yang memungkinkan berbagai pemain (baik terampil dan tidak) untuk melompat dan menikmati apa yang mereka buat.

Sungguh menyedihkan untuk berpikir Bastion itu sekitar satu tahun keluar dari ketika kita akan bisa mendapatkannya di rumah kita, tetapi, jika hal-hal pergi dengan cara Kasavin harapan, kita semua akan bermain pada platform download kami pilihan datang musim panas 2011.

System Requirement
  • Intel Processor : Pentium D 2.66GHz

  • AMD Processor : Athlon LE-1640

  • Bastion Graphics Card Specs

  • Nvidia Graphics Card : GeForce 8600 GTS 512MB

  • ATI Graphics Card : Radeon HD 5550 512MB

  • Bastion RAM Specs

  • RAM Memory : 2 GB

  • Hard Disk Space : 1.6 GB

  • Direct X : 9

Screenshoot





Download
Mediafire Password : alisoftware
RAR Password : L6M-@JKG

Dibeberapa komputer membutuhkan "Microsoft XNA Framework Redistributable 3.1"