Happy Independence Day Indonesia! [Merah Putih Vocaloid]

Seluruh team Baka Otakun mengucapkan Happy Independence Day!!! XD

Ada kabar menarik nih~ sambil merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 66, Sebuah komunitas Vocaloid Indonesia yang sudah terkenal sampai ke seluruh dunia bernama VOCAPOST membuat sebuah kompilasi lagu Indonesia dari para karakter Vocaloid! seru kan? mari kita lihat isi beritanya~


Merah Putih Vocaloid disebut juga MPV adalah sebuah album kompilasi vocaloid untuk memperingati HUT RI yang ke 66~ Dengan semangat yang membara, para produser, illustrator dan tim artwork, tim sub, dan tim promosi dari Vocapost, membuat sebuah album yang berisikan lagu-lagu wajib nasional. Bukan hanya lagu wajub nasional saja yang dapat kalian dengar~ Album nya juga berisikan lagu wajib nasional yang telah di aransemen ulang dengan tujuan untuk menunjukan semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang baru, dapat membangkitkan semangat nasionalisme, dan juga dapat membangkitkan kreatifitas putra dan putri Indonesia.



Bagi kalian yang ingin mengunjungi web dan ingin mendengarkan lagunya kunjungi VOCAPOST di link ini 

Woke~ inilah salah satu hasil karya anak bangsa yang bisa saya tunjukan~ Merdeka!! mari kita bangun Indoneisa! maju terus Indonesia!

Zenith Zenexsl Over and Out~ X3

Sumber: http://voca-indo.to-relax.net