Loco Mania


Jangan biarkan nama membodohi Anda. Sementara Loco Mania yakin tampaknya seperti run-of-the-mill simulator kereta pada pandangan pertama, Utara Amerika pertama rilis ritel dari pengembang Ceko 7FX ini lebih diarahkan untuk penggemar teka-teki dari set choo-choo. Namun meskipun ini mungkin tidak apa yang Anda harapkan dari kotak penutup, gameplay menarik perhatian tentang kereta api pengiriman memiliki kait arcade yang seharusnya untuk reel Anda masuk Jika bukan karena beberapa masalah dengan antarmuka rumit dan sistem kamera, serta sebagai salah satu permainan kata-kata teknis penting, ini akan menjadi pembunuh waktu yang sempurna tentang naik rel.

Railroading dalam Mania Loco adalah kebanyakan hanya untuk pertunjukan. Meskipun Anda memainkan operator kereta mengawasi jalur rel yang menyerupai setup rumit ditampar bersama oleh model-kereta penggemar, tema tidak lebih dari kulit luarnya saja. Karena satu-satunya tujuan di sini adalah untuk mendapatkan kereta api dari titik A ke titik B dalam jumlah waktu terpendek, Anda mungkin juga akan mengarahkan lalu lintas jalan raya atau menuntun tikus melalui labirin. Tidak ada main-main dengan kelas yang berbeda dari lokomotif, tidak ada catatan pengaturan kecepatan dengan 0-4-0 Belalang, tidak mengangkut batubara dari Pittsburgh ke New York City, dan tidak bermain pasar saham untuk ketenaran dan keberuntungan.

Jadi Bagiannya Sid Meier! tidak. Alih-alih mencoba untuk menempa Jay Gould gaya kerajaan pengiriman, Anda panduan generik AS-Ceko atau gaya lokomotif dan mobil mereka dari entry point pada setiap peta untuk mengatur tujuan. Semuanya adalah kode warna, sehingga snap untuk memeriksa kereta yang perlu pergi ke mana secepat itu muncul. Sebuah kereta dengan ikon hijau di atas lokomotif yang harus diarahkan ke pintu keluar hijau, sebuah kereta dengan ikon hitam memiliki untuk membuat jalan ke pintu keluar hitam, dan sebagainya. Para beberapa variasi termasuk kereta api yang harus membuat stasiun berhenti sebelum diizinkan untuk meninggalkan peta, kereta yang harus keluar sebelum timer berakhir, dan kereta api yang tidak bisa berhenti sama sekali karena banyak bahan berbahaya. Sebuah tutorial singkat yang disertakan, bersama dengan pilihan mengaktifkan pop-up bantuan melalui misi pertama, tapi bantuan tidak diperlukan untuk memahami mekanisme permainan sederhana.

Namun, Loco Mania adalah salah satu mudah-untuk-belajar puzzlers yang seolah-olah sulit untuk menguasai. Mendapatkan ke stasiun kereta mereka ditugaskan dan keluar melibatkan menavigasi melalui labirin garis perulangan switch yang saling berhubungan dengan rute kereta ke trek yang berbeda. Anda perlu mempelajari peta dan strategi sebelum membiarkan bahkan kereta api tunggal mendapatkan bergulir, karena Anda harus merencanakan keluar switch dan memaksimalkan efisiensi. Satu kesalahan beralih berarti banyak waktu yang terbuang, karena kereta bergerak sangat lambat secara terbalik dan Anda hanya dapat menghentikan mereka di tempat-tempat aneh dengan memutar sinyal merah atau memindahkan saklar dua arah. Tetapi Anda tidak dapat menempatkan terlalu banyak waktu ke dalam perencanaan, baik, sebagai entri berbagi kereta api dan exit point di tepi peta. Menghabiskan terlalu lama mikromanajemen kerja keras dari satu kereta api, dan Anda akan berakhir mendapatkan terjebak dalam kemacetan lalu lintas dengan kereta api berusaha untuk masuk dan keluar dari peta pada baris yang sama.

Sejauh konsep permainan pergi, yang satu ini diakui sederhana. Namun, hanya mencoba dan berhenti bermain. Peta secara bertahap jalan di kompleksitas, memberikan kurva belajar yang stabil dengan penambahan terus-menerus lebih banyak garis dan berhenti beberapa kereta. Anda dapat merasa diri Anda semakin terampil beralih pada terbang dan menentukan rute. Ketergantungan tenggelam dengan cepat, dan Anda akan segera menemukan diri terserap dalam merencanakan keluar menghemat waktu yang paling rute dan memutar peta untuk lebih skor Anda dan waktu.

Kelemahan membuat Loco Mania melompat trek pada kesempatan. A runtime error di start-up yang dibuat itu tidak dapat dimainkan pada satu sistem tes, meskipun mesin kedua berlari permainan sempurna. Antarmuka adalah sebuah rasa yang diperoleh. Anda terbiasa untuk itu, tetapi kurangnya minimap, ketidakmampuan untuk menggulir kamera dengan kursor mouse, dan masalah-masalah kecil seperti lampu sinyal yang terlalu kecil membuat untuk navigasi canggung. Mode permainan single-player saja (meskipun Anda dapat mengirim skor dan waktu ke leaderboard online) dan tidak sangat imajinatif. Waktu serangan dan waktu serangan terbatas melihat Anda mencetak poin untuk mendapatkan kereta dari peta, dengan perbedaan hanya antara dua adalah bahwa mantan memiliki kondisi kemenangan sedangkan yang kedua tidak memiliki selesai ditetapkan. Lari bebas pada dasarnya adalah mode sandbox. Dan check point hanya berpacu dengan waktu untuk mendapatkan kereta dari peta.

Kurangnya imajinasi juga masalah dengan desain peta. Hanya ada 12 peta di seluruh permainan, dan semua kecuali yang pertama terkunci sampai Anda mulai menang skenario. Jadi tidak ada ruang untuk melewatkan sekitar jika Anda terjebak pada peta atau tidak peduli untuk lingkungan Anda. Peta ini sangat rumit, meskipun. Banyak begitu terlibat bahwa ia dapat mengambil jam untuk mencari mereka, sehingga Anda masih mendapatkan banyak bang untuk Anda 20 dolar. Anda tidak bisa cukup mengatakan hal yang sama tentang tampilan pejalan kaki permainan dan suara. Peta pemandangan terdiri dari dataran gurun generik, perbukitan hijau, dan pegunungan bersalju digambar dengan mesin grafis yang tiga atau empat tahun di belakang kali. Kereta diambil dari kolam kecil lokomotif hambar dan gaya mobil. Efek audio sama-sama terbatas. Kereta tidak membuat suara sama sekali, dan musik terdengar seperti sesuatu yang bisa mendengar di sekitar JCPenney 1976.

Kesederhanaan dan kebiasaan bisa mendapatkan yang terbaik dari Loco Mania akhirnya, tapi Anda masih dapat mengandalkan meremas-remas cukup beberapa jam menyenangkan dari itu. Meskipun tidak ada banyak mendalam di sini, konsep kereta-pengiriman adalah pemenang memutar otak, dan meskipun permainan itu sendiri tidak selalu hidup sesuai dengan kekuatan konsep, bisa cukup menyenangkan semua sama.

Minimum System Requirements :
  • Processor: PIII 1Ghz or AMD Athlon

  • RAM: 256 MB

  • Video Memory: 32 MB

  • Hard Drive Space: 500 MB

  • Operating System: Windows 98/Me/2000/XP

  • DirectX Version: 9


Recommended System Requirements:
  • Processor: PIII 1.5Ghz or AMD Athlon

  • RAM: 512 MB

  • Video Memory: 64 MB

  • Hard Drive Space: 500 MB


Screenshoots



Download
Mediafire Password : alisoftware
SERIAL : LAQNB-L287B-H4X34-69I5J

Cara Install
  1. Download Semua Games Part-1,2,3 berserta Patch-nya

  2. Extract Pada Part1-nya saja nantinya part2,3 akan ter-extract secara otomatis, Extract dengan 7Zip (http://www.7-zip.org/download.html) atau Winrar (http://thashzone.blogspot.com/2009/04/winrar-2007-v465.html)

  3. Kemudian Mount file "mc-locom.cue" dengan MagicDisc (Caranya : http://thashzone.blogspot.com/2010/12/mount-file-isobinnrgmds.html)

  4. Untuk "lm_patch_1.1.rar" ada file Patch agar game ini berubah dari versi 1.0 menjadi versi 1.1

Selamat Ber-Game Ria