Madoka Magica PSP Game

Sepertinya kesuksesan Madoka terus menjamur dimana-mana, kali ini Puella Magi Madoka Magica akan diadaptasi ke dunia game. Berita ini berasal dari majalah Dengeki PlayStation yang mengumumkan anime Puella Magi Madoka Magica akan mendapatkan adaptasi menjadi adventure dungeon role-playing game, dan sudah dikonfirmasi akan rilis pada gaming system Sony PlayStation Portable pada tanggal 15 Maret 2012 dengan judul "Mahou Shojo Madoka Magica Portable".

Produser dari gamenya mengambil dari produser terkenal seperti Yasuke Tomizawa yang merupakan produser dari game God Eater dan Yoshinao Doi yang merupakan produser di anime Steins;Gate dan Madoka Magica. Gen Urobuchi yang merupakan penulis dari Fate/Zero ikut membantu dan berkolaborasi dalam projek game ini, dan untuk publishernya Bandai Namco Games mengambil tempat.

Kabarnya di versi PSP ini Madoka akan mencangkup beberapa cerita baru dari animenya. Belum ada kabar lengkap mengenai gameplay nya tapi karena genrenya adalah adventure dungeon role-playing game pastinya merupakan sebuah game fighting. Kita tunggu saja kabar selanjutnya~ Stay tune :3


Game Screenshot: