Final Fantasy XIII-2

Seperti berita yang sudah beredar belakangan ini, Final Fantasy 13 akan meluncurkan sekuel nya yang berjudul Final Fantasy XIII-2.
Final Fantasy XIII-2 akan dirilis pada dua konsol game yaitu Xbox 360 dan Playstation 3 dan Motomu Toriyama yang dulu menjadi direktur FF13 nampaknya juga akan mendirekturi FF13-2.

Lightning tetap akan menjadi main character pada FF 13-2 dan terlihat ia merubah penampilannya dan menggunakan armor (entah kenapa bajunya yang sekarang bikin nose bleed @.@). Belum ada info yang akurat mengenai FF13-2 tapi terlihat disini Lighning akan mempunyai lawan yang tangguh dan akan menjadi rival terbesarnya.



Jika kalian melihat E3 tahun ini, maka kalian pastinya juga melihat beberapa game yang akan keluar menampilkan fitur-fitur gameplaynya. FF13-2 menampilkan beberapa fitur game seperti moster assist system yang membuat player memanggil monster untuk membantunya pada pertarungan, dan juga "Feral Link" yang membuat party member mengeluarkan party attack. Demo E3 juga memperkenalkan kita pada karakter baru yang bernama Noel.

Menurut info dari majalan Jump, FF13-2 sudah menyempurnakan gamenya sekitar 70% dari kesempurnaan (wow cepat sekali o.o). Square Enix sepertinya sudah merencanakan game ini dengan solid dan akan meluncurkannya dengan cepat. Lain soalnya dengan Final Fantasy versus 13 yang membuat para penggemar menunggu kemunculannya sekitar 5 tahun.

-Zenith :3