Frogger 2 Swampy's Revenge


Frogger 2: Swampy's Revenge melanjutkan pertengkaran lillypad-melompat dimulai dengan game arcade asli Frogger 1980 dan terus melalui beberapa sekuel (dan ripoffs tak terhitung) selama dua dekade terakhir. Meskipun si Katak sendiri telah mengalami renovasi beberapa grafis dan motivasi selama bertahun-tahun, ide tetap sama: melompat seperti orang gila setiap saat, dan cobalah untuk tidak terbunuh.

Dalam kepentingan modernisasi permainan, Blitz menggabungkan serangkaian cutscenes 3D animasi antara setiap tingkat, serta pada awal permainan, yang relay proses antara-tindakan. Frogger dan signifikan yang lain Lillie Frog yang tenang duduk sekitar satu hari, mengurus bisnis mereka sendiri, dengan puluhan anak haram mereka berlari di sekeliling mereka. Jangan cepat untuk melihat sesuatu yang tidak beres, mereka tetap tidak menyadari anak-anak mereka yang meraih satu per satu, dan memasukkan ke dalam tas, oleh Swampy kejahatan-Alligator atau-buaya. Tak perlu dikatakan, begitu mereka melihat, mereka gila. . . dan apa kodok lakukan ketika itu gila? Ini hop sekitar, makan kupu-kupu, menemukan anak-anak, dan tidak banyak lagi.

Lingkungan yang Frogger dan Lillie hop Frog melalui semua tiga-dimensi, dengan sudut kamera sering berubah sesuai dengan perspektif baru pada tingkat. Frogger 2 kartu yang paling mendukung 3D, dan memberikan resolusi dari 640x480 ke 1024x768, opsional berjendela, untuk mainkan musikal, berkisar judul dari funk ke jazz rock, dan menyediakan beragam efek suara amfibi-mamalia terkait.

layar judul Frogger 2's melibatkan Frogger hopping untuk memilih opsi pengaturan atau memulai permainan, dan merupakan indikasi dari sifat seluruh permainan, melompat. Setelah permainan normal sedang berlangsung, layar utama mengambil alih, dan pada dasarnya seluruh tampilan dikhususkan untuk tempat bermain. Ada tampilan untuk jumlah anak Anda, Anda telah menemukan di tingkat, dan satu untuk nomor Anda atas sisa, tapi selain itu, layar seluruh area permainan.

Kebanyakan setiap tingkat Frogger 2 terjadi di lingkungan yang berbeda dari yang sebelumnya, sering dengan latar belakang baru dan musuh. Tujuan tingkat tetap sama, namun: mengumpulkan lima bayi Anda menggunakan cara apapun yang diperlukan, makan sekelompok serangga, dan mencoba untuk tidak terjepit, diiris, dimakan, diledakkan, tenggelam, atau terbunuh dalam lain dari berbagai cara permainan menginginkan Anda mati, dan menyelamatkan hubungan Anda dengan pasangan Anda terasing.

Tidak ada pertanyaan yang Frogger 2 melakukan yang terbaik untuk menyediakan pasar PC dengan konsol game atau arcade-style, dan melestarikan warisan Frogger untuk beberapa tahun lagi. Apakah itu berhasil, bagaimanapun, adalah sepenuhnya terserah Anda, mengambil nyawa Frogger ke dalam tangan Anda. Semoga berhasil, dan keberuntungan, controller katak.

MINIMUM PC REQUIREMENTS
  • Pentium 200 MMX or higher
  • 32MB RAM
  • 70MB Free Hard Drive Space
  • 4X Speed CD-ROM Drive
  • DirectX 7.0 2MB video card
  • DirectX 7.0 compatible sound card
  • Hardware Resolution 640x480
  • Software Resolution 320x240
  • DirectX 7.0 or higher (included on CD)
  • RECOMMENDED
  • 3D graphics accelerator

Screenshoots



Download
Mediafire Password : alisoftware