Little Tokyo Ennichisai 2011 [REVIEW]

Gerbang.
Hai Minna, Shin desu yo. XD daku ingin berbagi2 foto Little Tokyo Ennichisai 2011 nih~ sewaktu event ini saya berhasil datang dua hari! yeah~Dalam dua hari itu saya berkeliling sambil mengambil gambar stand-stand dan para cosplayer yang berlalu lalang di area event Ennichisai yang luas. Seperti yang pernah saya bilang di postingan sebelumnya, event little tokyo kali ini di bagi menjadi dua area.
Panggung tradisional Ennichisai.
Area pertama merupakan bagian jepang tradisional yang dipenuhi dengan stand-stand makanan, minuman, matsuri game, merchandise, dsb. Bagi kalian yg haus dan ngidam makanan jepang pasti ga bakal nyesel deh karena disini banyak banget pilihan!Di hari pertama event ini, saya akui memang tidak begitu ramai. Akan tetapi menurut saya ketidak ramaian itu justru mengasyikan. Kenapa? karena kita lebih bisa menikmati suasana festival dengan leluasa. Antrian makanan dan minuman pun tidak panjang. Bahkan saya tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pesanan. X3Disana saya sempat menikmati Ramen Sanpachi yang lezat dan Kakigori~ XP Tidak lupa juga dengan Ringoame atau Apple Candy yang bikin ngiler. @___@
Ngomong-ngomong soal festival, kali ini Ennichisai blok m menampilkan sesuatu yang belum pernah ada di festival manapun. Namanya adalah Dashi. Semacam mikoshi tapi lebih besar dan di dalamnya ada orang yang mukul2 beduk jepang. Dashi ini merupakan yang pertama di luar jepang, Atau pertama di Indonesia~ XD
Dashi.
Arak-arakan Dashi.

Selain Dashi, di festival ini juga ada mikoshi~ X3

Setelah area tradisional, saya beranjak ke area yang modern. Di hari pertama, area ini digunakan untuk lomba cosplay non CLAS:H. Selain panggung, di sana ada juga beberapa stand merchandise, makanan dan minuman walaupun nggak sebanyak yg di tradisional.Di hari keduanya, para cosplayer juga datang dan meramaikan area ini untuk menyaksikan babak penyisihan semifinal CLAS:H. Jujur aja, saya benar-benar senang melihat aksi2 para kontestan yang berhasil lolos audisi. Kostum dan aksi mereka benar-benar patut diacungi jempol! Nantinya para kontestan yg lolos ke babak final akan beraksi di balai kartini. X3

Berikut foto-fotonya~ ^^

Foto-foto babak penyisihan untuk semifinal CLAS:H:


Dan seperti festival lainnya, acara ini ditutup dengan bon odori dan hanabi yang meriah~ suasananya benar-benar seperti festival di jepang! XD

Yosh minna, sekian dulu reviewnya. Gomen klo ada yg kurang memuaskan... semoga review ini bisa berguna untuk kalian para J-maniac! Alright, that's all for now.

"Mata na~" -Shinirvana XP