Command & Conquer: Generals


Meskipun bukan pertandingan pertama, Command & Conquer jenisnya menjadi sinonim dengan real-time game strategi ketika pertandingan pertama dalam seri ini dirilis pada tahun 1995. Seiring dengan Blizzard Warcraft II, Command & Conquer membantu membangun fondasi untuk salah satu genre game PC yang paling dicintai, mendefinisikan banyak dari real-time strategi konvensi yang digunakan saat ini. Dan meskipun Command & Conquer telah melihat tertinggi dan terendah selama bertahun-tahun, unik seri ', secara politis tidak benar, komik-buku-seperti mengambil pada perang modern telah tetap utuh di seluruh, dan ditegakkan dalam entri terbaru dalam seri, command & Conquer: Generals. Lebih penting lagi, Jenderal mudah salah satu Komando terbaik & Conquer game belum, dengan visual yang mengesankan dan gameplay yang sangat halus dan dapat diakses yang telah datang ke ciri entri terbaik di genre ini. Die-hard fans dari Command & Conquer mungkin meratapi beberapa Jenderal keberangkatan membuat dari akar seri ', dan permainan memang memiliki beberapa sisi yang kasar, namun Jenderal masih merupakan salah satu real-time game strategi terbaik di sekitar.

Fiksi premis Jenderal 'menempatkan Amerika Serikat, Cina, dan kelompok teroris yang disebut Tentara Pembebasan Global (GLA) bertentangan suatu saat dalam waktu dekat. Anda dapat bermain sebagai salah satu dari fraksi di singkat sendiri kampanye pemain tunggal, dalam pertempuran dengan lawan komputer, atau melawan pemain lain melalui LAN atau menggunakan pemutar-pencocokan permainan online layanan. Mereka yang memainkan Command dua sebelumnya & Conquer RTS game, Red Alert 2 dan pak ekspansi, Dendam Yuri, akan mencatat bahwa Jenderal sangat mengingatkan dari game-game, meskipun penampilannya jauh lebih baik dan berbagai yang tampak lebih konvensional infanteri, tank, dan pesawat. Seperti di Red Alert 2, pertempuran di Jenderal sering cepat dan tegas, terutama karena kekuatan besar dari banyak unit permainan, kehadiran senjata Super menghancurkan di setiap sisi, dan kecepatan umumnya cepat. Juga, sementara faksi masing-masing memiliki berbagai baik unit di pembuangan, Anda mungkin akan mendapatkan kesan bahwa jumlah jenis per unit faksi terbatas sehingga setiap jenis unit dapat memainkan peran penting dalam sebagian memerangi setiap - dan juga untuk meninggalkan ruang untuk pak ekspansi. Kurangnya unit pelaut dalam permainan adalah kelalaian mengecewakan, mengingat pentingnya kapal pada Command paling sebelumnya & Conquer game (untuk tidak menyebutkan dalam perang modern yang sebenarnya), namun para desainer masih melakukan pekerjaan yang sangat baik imajinatif membedakan permainan tiga sisi.

Terlepas dari kenyataan bahwa konflik pusat permainan melibatkan Amerika Serikat dan kelompok Timur Tengah jelas teroris, tindakan Jenderal adalah baik cukup over-the-top atau abstrak yang cukup, baik atau buruk, seharusnya tidak menyinggung perasaan siapa pun. Bahkan, seolah-olah pulang arti bahwa "Hei, itu hanya sebuah permainan," ada benar-benar ada cerita sama sekali untuk Jenderal. Motivasi dari faksi masing-masing tidak dibuat jelas, dan persenjataan mereka cukup jauh dari realitas yang tampaknya jauh lebih sedikit Jenderal terinspirasi oleh peristiwa saat ini dan jauh lebih sehingga dengan daya tarik saat ini dengan perang di budaya populer kita. Film seperti The Rock dan Black Hawk Down tentu memainkan peran lebih besar dalam inspirasi tampilan permainan dan gaya dari apa pun di berita malam. Ini beruang menyebutkan bahwa hampir semua andalan Komando & Conquer lingkungan tetap dapat ditemukan dalam Jenderal - fans akan senang melihat besar, double-laras tank, retak-shot komando, silo rudal nuklir, tank penyembur api, dan lainnya seperti C & C andalan mundur dan melihat lebih baik dari sebelumnya. Banyak liku ditambahkan ke Red Alert 2 tetap utuh juga, seperti kemampuan untuk pasukan infanteri di gedung-gedung sipil dan kemampuan unit untuk mendapatkan tingkat pengalaman dengan mengalahkan musuh.

Aspek lain dari Command & Conquer baru yang jelas berbeda. C & C penggemar mungkin tidak melihat langsung, tetapi Jenderal tidak memiliki beberapa elemen-elemen tanda tangan seri '. Untuk game misalnya, Command & Conquer selalu melakukan pekerjaan yang baik dengan program instalasi mereka, banyak yang menempatkan Anda dalam suasana permainan bahkan sebelum Anda bisa mulai bermain. Tapi Jenderal memiliki program instalasi yang membosankan, seperti setiap permainan lainnya. Juga, Command & Conquer game sebelumnya memanfaatkan luar biasa dari full-motion video untuk memindahkan cutscenes cerita mereka bersama. Menampilkan aktor dikenali, pertunjukan hammy, dan nilai produksi mengherankan baik, urutan video full-motion dari Command & Conquer selalu menjadi ciri pembeda dari seri - tapi FMV yang keluar dari gambar sekarang juga. Keluhan ini hampir tidak tahan menyebutkan, namun warisan Jenderal mempertimbangkan ', mereka tidak relevan.

Hardware Requirements
  • System: PIII 800 or equivalent

  • RAM:128 MB RAM

  • CD-ROM: 8X CD-ROM

  • Video Memory: 32 MB VRAM

  • Hard Drive Space: 1800 MB

  • Mouse: Yes

  • DirectX: DirectX v8.1


Recommended System Requirements
  • System: Pentium 4 1.0 Ghz or equivalent

  • RAM: 256 MB RAM

  • 3D Sound Card: Yes


Screenshots


Download

Cara Install
  • Download Semua Part.

  • Extract Dengan Winrar atau 7Zip pada Part-1nya saja.

  • Klik Setup.bat Akan terjadi proses installasi

  • Jika Selesai, Klik Generals.exe untuk menjalankan game.