Kelebihan Otaku di kehidupan sehari-hari

Karena akhir-akhir ini lagi sepi alias ga ada berita yang seru untuk di posting, saya buat pembahasan aja deh~ X3

Seperti yang sudah diketahui otaku adalah pengemar Anime, Idol, ataupun Game di tingkat yang udah rada ga beres atau maniak XD. Kebanyakan menganggap otaku itu weird, geek, freak dan hal-hal aneh lainnya. Kadang juga di cap Kuper alias kurang pergaulan karena kebanyakan otaku cenderung punya dunia sendiri..

Tapi taukah kalian kalo Otaku mempunyai kelebihan tersendiri? :3, Berikut hasil penelitiannya~

1. Otaku umumnya tidak merokok
- Biasanya pemikiran otaku ketimbang membeli rokok malah lebih suka ngumpulin uang buat beli manga, figure, game, gadget, dvd dan semacamnya~ (bener kan? XD)

2. Otaku biasanya mempunyai perasaan yang halus dan sensitif
-Umumnya otaku sangat mengerti perasaan pasangannya, dan kebanyakan otaku lebih mementingkan cinta daripada nafsu~ dan juga cerita dari anime atau game yang dikonsumsinya biasanya jadi pelajaran untuk kehidupannya.

3. Otaku hampir tidak pernah terlibat perkelahian, dunia malam ataupun drugs
-Karena hobinya yang cenderung dikamar terus dan menjalani kehidupan with the flow~ Otaku ga akan sempat ngurusin hal-hal semacam itu :D

4. Otaku biasanya berfikir kedepan
-Karena otaku lebih mementingkan hobinya dibanding apapun, hingga sering berfikir kedepan untuk mempertahankan hobinya yang tergolong mahal dan berusaha di kehidupan agar sukses sehingga dapat mencukupi kebutuhan hobinya dan tetap menjadi otaku.

5. Otaku tidak mudah jatuh cinta
-(contoh laki-laki) Biasanya kebanyakan otaku lebih tertarik kepada perempuan 2D dibanding 3D, sampai-sampai sekalinya suka sama karakter 2D itu mereka mencari sesuatu yang berhubungan dengan itu, seperti wallpaper, seiyuu, figma, nendo, etc sehingga tidak tertarik pada perempuan di sekitarnya sampai mereka benar-benar menemukan pasangan sejatinya.
-(contoh perempuan) Biasanya saat otaku perempuan nonton anime atau main game, mereka melihat karakter yang keren-keren dan memikat hati sang perempuan hingga saat mereka bertemu laki-laki di dunia nyata mereka akan menganggapnya biasa-biasa saja~
Tapi sekalinya otaku jatuh cinta, mereka akan setia dan rela melakukan apapun untuk pasangannya. Ejieeee~~ X3

Inilah 5 hasil riset yang saya dapat, mungkin beberapa dari otaku lainnya ada yang berbeda, tapi posting ini hanya merupakan gambaran dan kelebihan yang dipunyai oleh para otaku dan tidak dipunyai orang pada umunya~

Sumber: AnimeForum, Kaskus, ANN

-Zenith :3